Sabtu, 27 Juli 2013

TUKANG TAMAN - RUMPUT SWISS - HARGA RUMPUT SWISS

Berkah Taman -  Telp : 081219715689 - MELAYANI pembuatan Taman, Taman Minimalis, Kolam koi/ikan hias, Karpot, Kolam Minimalis, Kolam Rumah,kolam koi, kolam ikan hias, relief tebing dan cadas,taman minimalis, taman kering, taman basah, taman indoor dan outdoor, renovasi taman, perawatan taman, Design Landscape, Saung Kayu Kelapa, Saung Bambu, Gazebo, Pargola, Jasa pembuatan Kolam Renang MENJUAL tanaman hias, Pohon untuk pagar hidup, pohon pelindung, rumput taman,Dll.


PENANAMAN RUMPUT SWISS UNTUK LAPANGAN PUTSAL
KALIBATA PROJECT

Kondisi awal lahan
luas lahan : 600m2 dan di rencanakan lahan ini di tanami Rumput swiss Plat yang nanti akan di gunakan sebagai lapangan putsal keluarga. kondisi awal lahan ini memang cukup berantakan di mana kami harus membersihkan puing,meratakan tanah dan mengurug kembali dengan media tanah subur.waktu perapihan lahan cukup memakan waktu kurang lebih 5 hari dalam proses perapihannya.namun dengan semangat dan sumber daya yang menunjang ahirnya lahan inipun siap di jadikan lahan lapangan putsal dengan Rumput swiss.

bagi anda yang berminat untuk membuat lapangan putsal dengan rumput swiss atau anda ingin menanam rumput swiss sebagai rumput taman silahkan hubungi kami dan dapatkan harga dan kualitas terbaik kami.
hubungi contak Customer di line telp
081219715689
Deni Ruswan

Tidak ada komentar:
Write komentar