Senin, 16 Mei 2016

MEMBUAT PERGOLA UNTUK TERAS GARASI

MEMBUAT PERGOLA UNTUK TERAS GARASI






pergola merupakan bangunan yang terpisah dari rumah dan dengan bahan dasar kayu kesan sebuah pergola menjadi lebih natural dan alami. bukan hanya sekedar bangunan berbahan dasar kayu.pergolapun mampu menambah estetika keindahan untuk rumah dan taman. pada kesempatan kali ini kami mengangkat tema MEMBUAT PERGOLA UNTUK TERAS GARASI yang mudah-mudahan dapat menjadi inspirasi anda dalam menentukan model bangunan yang akan di pakai untuk rumah anda.
Pergola atau ada juga yang menyebutnya pargola memiliki banyak fungsi dalam penerapannya salah satu di antaranya adalah artikel yang kami tuangkan disini. yaitu pergola untuk teras garasi. ada beberapa fungsi dalam pengaplikasian pergola di rumaha anda

pergola taman di buat bukan hanya menjadi pelengkap taman saja karna bangunan ini dapat pula di gunakan untuk tanaman rambat dan area ruang santai di area taman.

kolam akan lebih cantik dan elegan dengan di tambahkannya bangunan berbahan dasar kayu ini. seperti untuk kolam renang, kolam ikan koi dll.


4. pergola untuk serambi dan ruang santai keluarga


itulah beberapa fungsi pergola dalam pengaplikasiannya dan harapan kami mampu membantu anda yang berencana mempercantik rumah atau menambah bangunan dengan bahan dasar kayu terinspirasi dengan sebuah pergola.

bagi anda yang membutuhkan jasa tukang pergola atau ahli dalam bidang pembuatan pergola kayu, anda dapat menghubungi kami di line telp : 
telp : 0812-1971-5689 dan 0811-1310-909


Tidak ada komentar:
Write komentar